Go Team…Go…Go…Go…!

Diminta membuat 20 bento lunch box untuk tim baseball anak oleh Mbak Tata, salah satu teman facebook-ku (hehehe jadi inget iklan salah satu provider yang lagi sering tayang di televisi…”teman facebook“…”like this yo!” 🙂 )…wuiihh seruu rasanya, apalagi desainnya “terserah deh mbak…pokoknya kalau bisa berbau-bau baseball” hehehhe…works for me!

Berbau-bau base ball? apa yaa…bola…? stick…? glove…? hmm…apaa yaa yang mudah, tapi ‘kena’. Aha…got it! Akhirnya aku putuskan untuk membuat nasi berbentuk bola baseball…haha! 🙂

Menunya simpel…Nasi putih, mie goreng,  sayuran dan kacang edamame rebus, tamagoyaki isi buncis, sosis, serta dua butir telur puyuh berbentuk lebah dan kepik. Nggak banyak cerita menyayat hati dalam pembuatan bento yang satu in…Tapi nggak berarti nggak menarik. Selama prosesnya, aku kok jadi ikut deg deg an…aduh nanti gimana pertandingannya ya…seru nggak ya…menang nggak ya…wkwkwkwk empati sekaleeeiii. 🙂

Mungkin karena jumlahnya yang nggak terlalu banyak, jadi aku juga ngerjainnya santai…santaaaiii sekali…sangat menikmati proses pembuatannya, terutama lebah dan kepiknya yang lucu dan ng’gemesin. kalau ada satu hal yang bikin aku kurang puas cuma masalah warna tamagoyaki yang kurang menggigit dan buncis di dalamnya yang jadi terlalu matang, karena proses menggoreng.

Terlambat satu jam dari waktu yang disebutkan, Mbak Tata datang untuk membawa bento-bento itu pergi hiks… 😦 suka sentimentil gini deh kalo waktunya serah-terima bento…Syukur alhamdulillah semua senang…dan mudah mudahan timnya juga menang…so…Kiku Bento? Like this yo! hehehehehe 🙂

Iklan

2 Komentar (+add yours?)

  1. Fanny
    Feb 12, 2013 @ 00:46:49

    Saya baru temukan blog kikubento ini … Wow … Senang sekali ada ibu yg baikhati memberikan keceriaan utk anak2 lainnya .. Krn blog ibu ini bikin sya termotivasi +terinspirasi utk siapin bento buat anak2 … Tks bnyk :). Semoga ibu kikubento tdk berhenti sampai disini aja … Terus berkarya yah bu 🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: